Artikel Kesehatan

[kanker][twocolumns]

Popular Posts

Powered by Blogger.

Alat Ukur Asam Urat Family Dr Uric Acid Meter

Ukur Kadar Asam Urat Anda Dengan FAMILY Dr Uric Acid Meter

Kali ini SarangSemutmu akan membahas tentang alat yang mampu untuk mengukur kadar Asam Urat di dalam tubuh kita. Alat itu adalah FAMILY Dr Uric Acid Meter. FAMILY Dr Uric Acid Meter adalah sebuah alat yang dirancang dengan tekhnologi yang sangat mutakhir yang bisa mengukur asam urat dengan mudah dan sangat praktis utuk digunakan.

Alat tersebut mampu untuk mengukur kadar asam urat di tubuh hanya dalam hitungan detik saja. Dengan menggunakan sampel darah 0,7 mcl maka hasil dari pengukuran asam urat ditubuh dapat diketahui dengan rentang waktu 15 detik saja. dengan hal tersebut anda tidak perlu repot-repot untuk memeriksakan kadar asam urat anda ke dokter yang pastinya akan memakan banyak waktu, tenaga dan juga biaya.

Selain itu FAMILY Dr Uric Acid Meter memiliki kapasitas memory yang sangat luas yaitu 180 kali hasil pengukuran. Dengan kapasitas tersebut maka sudah dipastikan alat ini bisa digunakan oleh seluruh keluarga anda. Yang lebih hebatnya lagi anda bisa melakukan pengecekan sekala berkala untuk memastikan kadar asam urat ditubuh anda. Dengan hal itu maka anda semakin bisa mengantisipasi penyakit asam urat untuk tidak semakin parah bahkan disembuhkan.

Cara Penyimpanan dan perawatan 

Untuk tata cara menyimpan dari alat FAMILY Dr Uric Acid Meter sangatlah mudah, anda hanya perlu menjaga alat ini agar tidak terkena sinar matahari langsung, terkena kotoran dan juga air. Hal ini sangat penting untuk menjaga alat ini agar selalu baik. Jaga alat ini dengan suhu rumah dengan suhu antara 10 – 30 derajat celcius. Perhatikan juga srip test agar penggunaan sesuai dengan masa berlaku yang tertera pada kemasan atau bungkus FAMILY Dr Uric Acid Meter.

Tata Cara Pemakaian

Untuk menggunakan alat FAMILY Dr Uric Acid Meter sangat mudah. Langkah pertama, nyalakan alat dengan menekan tombol On. Sebelum digunakan pastikan liat kode yang ada pada strip ukur dan di alat sama atau cocok. Setelah cocok, pasang strip di alat FAMILY Dr Uric Acid Meter. Tempelkan darah anda dan resapkan pada strip untuk mengukur kadar asam urat di tubuh anda. Setelah itu anda bisa menunggu hasilnya hanya dalam waktu 15 detik.

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami bagikan mengenai alat ukur asam urat FAMILY Dr Uric Acid Meter. Semoga alat ini mampu membantu anda mengatasi masalah kesehatan anda khususnya bagi anda yang mengidap penyakit asam urat. Jika anda tertarik membeli alatnya silahkan anda KLIK DISINI untuk mendapatkan alat yang sangat luar biasa bermanfaat tersebut. Terimakasih dan sehat selalu untuk anda. Jangan lupa baca artikel kesehatan kami yang lain yang pastinya tidak akan kalah bermanfaat.

No comments: