Artikel Kesehatan

[kanker][twocolumns]

Popular Posts

Powered by Blogger.

Ciri-ciri rematik

Kenali Ciri-ciri rematik disini

Ciri-ciri rematik – kali ini SarangSemutmu akan membahas tentang apa-apa saja yang menjadi Ciri-ciri rematik. Ciri-ciri rematik timbul dari kandungan kadar asam di dalam tubuh. Asam tersebut menjadi tidak terkontrol akibat tidak menjaga kesehatan tubuh. Kadar asam tubuh yang tidak seimbang akan menyebabkan beberapa penyakit yang muncul salah satunya yaitu penyakit rematik. Penyakit ini dapat disebabkan oleh faktor kesehatan dan faktor usia. Selain itu perubahan hormon juga disebabkan timbulnya penyakit rematik ini.

Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai ciri-ciri rematik pada penderitanya. Beberapanya yaitu :

1.  Si penderitanya akan merasakan sakit dan adanya peradangan tenggorokan serta di bagian persendian tangan, lutut, bahu, dan kaki.
2.   Penyakit rematik akan mneyerang setiap persendian pada tubuh. Dan biasanya akan berpindah-pindah. Si penderita akan merasakan nyeri tiba-tiba pada persendian yang berbeda beda.
3.  Cuaca yang dingin. Perubahan cuaca atau berada pada cuaca yang beriklim dingin menyebabkan rematik dapat timbul dengan sendirinya. Kesemutan pada bagian sendi pada awalnya. Untuk itu banyak pantangan atau diwajibkan untuk menghindari makanan makanan yang di larang untuk di konsumsi. Seperti sayur bayam, kangkung.
4.     Akan terasa semakin berat dan lebih sakit untuk beraktivitas. Apabila penyakit tersebut tidak di obati dengan segera, maka akan menghambat aktivitas atau kegiatan si penderitanya. Rasa sakit dan sulit untuk bergerak atau menggerakkan anggota tubuh menjadi faktor utama dan akibat karena penyakit rematik ini.

Demikian beberapa ciri ciri penyakit rematik yang dapat menjadi gejala rematik. Anda disarankan untuk berhati-hati dan menjaga kondisi tubuh serta lingkungan anda. semoga bermanfaat informasi tersebut dan terima kasih.

No comments: