Artikel Kesehatan

[kanker][twocolumns]

Popular Posts

Powered by Blogger.

Pengobatan Kanker Serviks

Cara Terefektif untuk Mengobati Kanker Serviks

Pengobatan Kanker Serviks -kali ini SarangSemutmu akan membahas tentang bagaimana cara untuk mengobati kanker serviks secara efektif. Pengobatan kanker serviks dapat dilakukan dengan pengobatan secara tradisional dengan bahan alami dan dengan pengobatan modern dengan berbagai metode dari dokter ahli untuk mengatasi penyakit kanker serviks ini. Tetapi yang sangat disarankan oleh dokter dan beberapa orang yang sudah mengalami dan terkena penyakit ini adalah dengan menggunakan Sarang Semut Papua. Sarang semut ini sudah banyak digunakan oleh sebagian besar orang untuk mengatasi dan menyembuhkan berbagai penyakit.

Penyebaran kanker serviks sendiri itu berasal dari keberihan dan kesehatan dalam menjaga tubuh dan organ kelamin. Virus yang ada pada kanker serviks ini berasal dari sel-sel yang terus berkembang yang bernama HPV. Pengobatan yang dilakukan secara modern dapat dilakukan dengan pemanasan dengan sinar laser bagi tingkat stadium awal. Namun berbeda apabila penyakit tersebut sudah positif terinfeksi penyakit kanker serviks ini akan dilakukan berbagai cara dari dokter untuk menyembuhkannya. Antara lain yaitu :
  • Dengan melakukan operasi untuk mengangkat bagian yang sudah terinfeksi dan tumbuhnya perkembangan penyakit kanker serviks ini. Pada penyakit ini, dokter ahli akan mengangkat bagia uterus serta leher rahim.
  • Yang kedua dengan cara radioterapi. Cara ini dilakukan dengan menggunakan sinar X yang memiliki kekuatan tinggi untuk menghilangkan sel-sel kanker tersebut.
Pengobatan kanker serviks secara tradisional dan bahan alami menggunakan Sarang Semut. Penggunaan konsumsi sarang semut ini sudah dilakukan sejak lama oleh orang papua untuk mengobati berbagai macam penyakit. Sarang semut ini mengandung zat seperti flavonoid yang memiliki banyak zat antioksidan yang dapat membunuh penyakit-penyakit ganas.

Berikut ini cara kerja zat flavonoid dalam mengobati dan melawan kanker 

  • Pertama zat tersebut akan menonaktifkan sel-sel yang akan menjadi penyebab pertumbuhan kanker yang disebut inaktivasi karsinogen
  • Membunuh proses perkembangan sel yang tidak normal pada kanker yang disebut anti-proliferasi.
  • Penghambatan siklus perkembangan sel-sel kanker yang terus menerus secara cepat
  • Zat yang ada pada sarang semut tersebut akan meransang proses bunuh diri pada sel-sel kanker yang sudah menyebar tersebut.
  •  Selanjutnya zat tersebut akan penyediaan sumber makanan yang membuat sel kanker tersebut menyebar. Pembuluh darah yang baru meruoakan tempat dimana sel kaker tersebut akan berkembang.
Pada sarang semut juga mengandung zat yang bernama tokoferol. Zat sebagai antioksidan dan antikanker untuk menghalangi partikel dan radikal bebas dengan cara antidegeneratif. Zat ini sangat efektif untuk antioksidan pada tubuh. Antioksidan pada sarang semut jauh lebih efktif dibandingkan dengan yang lain.

Dari beberapa penelitian yang dilakukan oleh para ahli juga setuju dan menyatakan bahwa sarang semut lebih efektif dalam mengobati dan mencegah dengan cepat sel-sel kanker tersebut. Salah satu testimoni yang sudah dirasakan oleh sebagian orang dalam membunuh penyakit kanker ini adalah seorang ibu yang terhindar dari penyakit yang mematikan ini.

Beliau divonis memiliki penyakit kanker serviks, tetapi saran dari dokter adalah untuk tidak melakukan operasi karena usia yang sudah cukup tua dan kondisi kesehatan. Sehingga dokter ahli dari ibu tersebut merekomendasikan mengkonsumsi obat-obatan dari dokter yaitu mengkonsumsi sarang semut. Dalam jangka waktu kurang lebih dua bulan dengan mengkonsumsi sarang semut tersebut setiap harinya, kanker yang dimiliki menjadi kecil dan lama-lama menghilang dengan sendirinya.

Sarang semut juga direkomendasikan oleh Hendro Saputro yang dapat menyembuhkan penyakit kanker seperti kanker otak, kanker serviks, dan kanker prostat. Mengkonsumsi sarang semut yang direbus, akan membantu proses penyembuhan lebih cepat. Menurut para penderita yang sudah sembuh dari penyakit ganas seperti kanker, biasanya akan hilang dalam jangka waktu dua atau tiga bulan.

Mengkombinasikan sarang semut dengan obat-obatan kimia yang berasal dari dokter juga dapat mempercepat penyembuhan dari penyakit kanker. Hal ini sudah direkomendasikan oleh Dr Dewata dalam sebuah majalah Trubus. Sudah banyak tanggapan positif dari penggunaan sarang semut untuk proses penyembuhan, bukan hanya di Indonesia  namun respon dari luar negeri seperti singapura, Malaysia, inggris, dan America serikat.

Oleh karena itu salah satu solusi dan cara pengobatan yang tepat dan efektif dalam mengatasi masalah kesehatan anda dapat menggunakan sarang semut. Gunakanlah bahan alami dan pengobatan tradisional dalam mengobati penyakit. Demikianlah beberapa pengobatan kanker serviks yang dapat anda gunakan. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

No comments: