Artikel Kesehatan

[kanker][twocolumns]

Popular Posts

Powered by Blogger.

Stadium Kanker Serviks

Kenali stadium kanker serviks sedari Dini, disini.

Stadium Kanker Servikskali ini SarangSemutmu akan membahas tentang tingkatan kanker serviks atau yang biasa disebut Stadium Kanker Serviks.  Stadium kanker serviks memiliki beberapa tahap yang harus di awasi perkembangan dan pertumbuhan sel-sel kanker tersebut. Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai tahapan perkembangan penyakit kanker serviks ini. Untuk itu mari simak beberapa tingkatan penyakit kanker serviks ini
  • Stadium 1

Ini adalah tahap atau perkembangan pertama dari penyakit kanker serviks. Pada tahap pertama ini penyakit ini tidak akan menimbulkan tanda-tanda atau gejala pada si penderitanya. Oleh karena itu untuk mengetahui penyakit ini dapat diketahui melalui pemeriksaan dan konsultasi dengan dokter dan dengan melakukan screening menggunakan IVA atau Papsmear. Namun anda harus menjaga kesehatan tubuh anda sejak awal. 
  •    Stadium II

Ini merupakan tahap kedua dari stadium kanker serviks. Pada tahap ini, perkembangan sel sel kanker sudah dapat dirasakan bagi penderitanya. Biasanya penderita akan merasakan sakit atau keluhan pada siklus menstruasinya. Timbulnya flek kemerahan dan selalu keluar darah pada saat si penderita melakukan hubungan seksual atau hubungan intim dengan pasangannya.
  • Stadium III

Rasa sakit tersebut akan terus terasa sehingga akan ada rasa yang menonjol pada perut dan pendarahan terus menerus. Inilah yang disebut dengan tahap ketiga atau Stadium III. Pada tahap stadium kanker ini sudah menyebar dari liang vagina si penderita hingga pada bagian rahim dan dinding perut. Apabila anda sudah merasakan seperti hal diatas dan menimbulkan gejala diatas, maka anda harus segera periksakan diri ke dokter. 
  • Stadium IV

Ini adalah tahap paling akhir dari stadium kanker serviks.  Dimana sel-sel kanker tersebut terus menerus tumbuh dan berkembang kemana-mana seperti pada dinding perut, paru-paru, usus, dan hingga ke otak si penderita. Pada tahap stadium kanker terakhir ini merupakan stadium yang paling serius. Seluruh organ bisa diserang oleh sel-sel kanker tersebut. Biasanya si penderita sudah sangat sulit untuk diobati kecuali dengan ijin Tuhan. Tingkat kehidupan sudah menipis. Pengobatan dan terapi pun sulit menyembuhkannya. 

Oleh karena itu sebaiknya anda sedini mungkin untuk periksa dan mengetahui kesehatan anda. untuk terapi dari kanker serviks ini tergantung dengan jumlah sel kanker yang berkembang. Untuk diawal dengan konsumsi Sarang Semut dapat mengobati sel-sel kanker tersebut. Demikian beberapa informasi dan tahapan atau stadium dalam penyakit kanker serviks. Sebaiknya anda harus mulai mengawasi perkembangan penyakit ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

No comments: