Artikel Kesehatan

[kanker][twocolumns]

Popular Posts

Powered by Blogger.

Cara Mengobati Kanker Hati

Pelajari Cara TerBaik Mengobati Kanker Hati disini.

Cara Mengobati Kanker HatiKali Ini SarangSemutmu akan membahas tentang Cara Mengobati Kanker Hati setelah sebelumnya sudah Dijelaskan mengenai Pengertian kanker hati, Penyebab kanker hati dan ciri-ciri kanker hati. Jika anda belum membacanya, silahkan baca mengenai hal tersebut di artikel kami yang lain. Hampir semua orang tidak menginginkan dirinya didiagnosa kanker hati. Namun apabila kita Diinformasikan bahwa kita mengidap kanker hati ada hal-hal yang sangat krusial yang harus anda fikirkan untuk pengobatan yang akan anda ambil guna kesembuhan anda.

Disini kami akan menjelaskan tentang pengobatan apa saja yang bisa anda pilih baik secara Modern atau Medik, dan juga secara Herbal. Akan tetapi kami begitu menyarankan kepada anda untuk mengambil cara Tradisional yaitu dengan cara Herbal. Hal tersebut kami sarankan dengan mempertimbangkan dari sisi Biaya lebih terjangkau, dan juga tidak ada efek samping yang ditimbulkan dari pengobatan Herbal dibandingkan dengan cara medis. Sebelum itu mari kita bahas dulu mengenai pengertian dari kanker hati.

Pengertian Kanker Hati

Kanker hati merupakan sel-sel yang tumbuh tidak terkontrol dan berkembang menimbulkan kerusakan di Organ hati. Kanker Hati sudah dikenal dunia adalah penyakit yang paling mematikan, dan juga kanker hati adalah salah satu jenis penyakit yang banyak diidap oleh para pengidap kanker. Perkembangan Kanker hati bisa sangat cepat, bahkan tidak jarang penyakit ini bisa membunuh pengidapnya hanya dalam jangka waktu satu tahu saja.
Yang sangat mengkhawatirkan adalah, sampai dengan saat ini kanker hati belum diketahui penyebab pastinya. Ada kesimpulan yang menerangkan bahwa kanker hati bersifat Genetik atau dipengaruhi lingkungan yang memiliki sifat karsinogen (zat-zat yang memiliki sifat yang mampu merangsang terjadinya kanker).

Pilihan Untuk mengobati Kanker hati.

Jika anda memilih pengobatan modern maka tindakan yang biasa diambil adalah dengan melakukan operasi, melakukan terapy radiasi, kemoterapy, dan juga dengan melakukan Suntik Photodynamic (PTD). Pengobatan secara modern tersebut pasti sangat menguras kantong kita karena pengobatan secara medis tersebut tidak murah. Dengan demikian anda bisa memilih pengobatan secara alternatif yang memang sekarang ini pengobatan alternatif sedang mengalami peningkatan trend. Kelebihan dari pengobatan alternatif adalah selain memiliki biaya yang relatif murah dan juga tidak memiliki efek negatif dibandingkan pengobatan modern.

Sekarang ini ada obat herbal yang bisa dijadikan pengobatan Alternatif yang sangat ampuh untuk Cara Mengobati Kanker Hati yaitu Obat herbal Sarang Semut. sarang semut adalah obat herbal yang sekarang ini sudah mendunia karena khasiatnya yang sudah terbukti mampu menyembuhkan kanker paru-paru. Ada pertanyaan “sebenarnya apa yang menyebabkan Sarang Semut begitu Populer?”

Obat herbal yang satu ini adalah tanaman asli Indonesia yang tepatnya berasal dari papua. Sarang semut sudah diketahui oleh masyarakat setempat sebagai obat berbagai macam penyakit secara turun-temurun. Karena kebiasaan masyarakat papua menggunakan sarang semut sebagai obat, maka sarang semut diteliti secara modern. Hasil dari penelitian tersebut sangat menakjubkan karena sarang semut memiliki kandungan senyawa aktif yang sangat LUAR BIASA ampuh mengobati kanker Hati. Zat tersebut seperti flavonoid, tokoferol, tannin dan Kandungan mulit mineral yang semua itu berfungsi untuk menekan Oksidan dan mengobati kanker. Hasil dari penelitian tersebut membuat ahli Penelitian LIPI yaitu Dr. M. Ahkam Subroto menyatakan bahwa sarang semut adalah Obat Terbaik untuk mengobati bermacam-macam kanker, termasuk kanker Hati.

Zat Yang paling menonjol dari sarang semut adalah kandungan Flavonoidnya. Flavonoid mampu untuk Merusak sel-sel kanker berbahaya dengan efisien. Berikut ini merupakan Mekanisme dari flavonoid untuk penyembuhan kanker : 

  • Menonaktivkan karsinogen
Karsinogen adalah zat aktif yang menjadi penyebab kanker, flavonoid mampu untuk menonaktifkan zat tersebut 

  • Menghambat proses proliferasi
Proses proliferasi adalah proses menyebarnya sel kanker. Flavonoid mampu menekan penyebaran tersebut di tubuh. 

  • Menghambat siklus pembelahan sel kanker
Kanker memiliki sifat untuk membelah diri dengan sangat cepat. Hal tersebut membuat sel kanker dapat bertumbuh dan membesar. Flavonoid mampu menekan pembelahan sel kanker tersebut dengan cepat 
 
  • Induksi apoptosis
Flavonoid mampu merangsang sel kanker untuk membunuh dirinya sendiri 

  • Inhibisi angiogenesis
Flavonoid mampu menekan distribusi nutrisi ke sel kanker yang dapat membuat sel kanker tersebut mati kekurangan nutrisi. 

  • Pembalikan kebal obat
Flavonoid sangat luar biasanya adalah mampu untuk menghindari kekebalan tubuh akibat dari Obat-obatan yang di konsumsi. Sehingga bisa membantu untuk Proses penyembuhan dari obat-obatan lain diluar sarang Semut. Mekanisme kerja Flavonoid tersebut diikuti pula dengan kandungan sarang semut yang lain untuk membantu proses penyembuhan kanker. Bahkan khasiat dari sarang semut sudah dibuktikan oleh fakta-fakta yang muncul dari pengidap kanker yang sembuh secara luar biasa dengan cepat. Untuk Kesaksian atau testimony dari para pengidap kanker yang sembuh Bisa Kunjungi LINK ini. Bahkan seorang Ahli kesehatan dan juga Tokoh sentral majalah trubus yaitu Bpk Hendro Saputro mengatakan bahwa Sarang Semut adalah salah satu Obat yang mampu menyembuhkan berbagai macam jenis Kanker Secara total termasuk Kanker Hati.
Itulah beberapa Cara Mengobati Kanker Hati dimulai dari cara modern sampai dengan pengobatan alternatif dengan sarang Semut. baca juga artikel kami yang lain seperti apa itu kanker Hati, penyebab kanker Hati dan gejala kanker Hati. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kesehatan kita. Terimakasih.

No comments: