Artikel Kesehatan

[kanker][twocolumns]

Popular Posts

Powered by Blogger.

Gejala stroke

Kenali Apa saja Gejala Stroke Disini

Gejala stroke – kali ini SarangSemutmu akan membahas apa saja yang menjadi Gejala stroke. Gejala stroke yang banyak diderita oleh sebagian masyarakat Indonesia bermacam macam. Biasanya yang dirasakan oleh calon penderita penyakit stroke ini adalah sakit kepala yang tak tertahankan dengan pusing disekitar bagian atas kepala serta anggota tubuh yang lainnya termasuk tangan dan kaki akan terasa mati rasa selama beberapa menit.

Setelah itu si calon penderita akan merasa kehilangan keseimbangan tubuh dan kehilangan kesadaran sesaat. Tubuh akan merasa dingin sesaat dan merasa sulit bernafas. Mungkin gejala stroke ini kelihatan mengerikan apabila terjadi pada orang yang terdekat dalam keluarga kita. Namun memang demikian beberapa gejala stroke dan ciri ciri yang dialami oleh penderita stroke. Dan akhirnya gejala tersebut menimbulkan kelumpuhan pada anggota tubuh karena rusaknya sebagian fungsi otak yang mengatur anggota gerak tubuh.

Berikut ini beberapa gejala stroke yang biasa terjadi pada penderitanya :

  • Akan merasakan mati rasa atau sulit digerakkan pada bagian tubuh tertentu atau terasa lemah dan tidak bertenaga pada salah satu anggota bagian tubuh
  • Pandangan dan jangkauan penglihatan akan terasa kabur dan tidak terlihat dengan baik dan kemudian sembuh kembali. Hal ini akan berlangsung beberapa kali. Pingsan secara tiba tiba
  • Tubuh terasa tidak seimbang atau sulit menjaga keseimbangan tubuh dan badan terasa lemas serta berat.
  • Sulit berkomunikasi dengan baik
  • Melemahnya otot dan menurunnya fungsi sensorik serta anggota tubuh.
  • Sakit kepala yang cukup parah dan tidak tertahankan akibat pembuluh darah yang tersumbat dan menurunnya kesadaran.
Segera konsultasikan ke dokter ahli mengenai gejala gejala stroke di atas yang anda rasakan. Jangan dibiarkan terlalu lama. Jangan bangunkan secara tiba tiba apabila penderita stroke pingsan secara tiba tiba karena akan membuat pendaharan pada otak lebih banyak dan menumpuk. 

Oleh karena itu penyakitstroke ini lebih penting mengobati gejala stroke dibanding mengobati penderita yang sudah positif mengalami serangan stroke. Mengobati penyakit stroke ini dapat dilakukan dengan arahan dari dokter ahli penyakit stroke atau dilakukan dengan mengobati menggunakan obat alami seperti Sarang semut atau obat alami herbal lainnya. Manfaat sarang semut dan khasiat sarang semut dapat anda baca pada artikel yang lain.

Demikian beberapa gejala stroke yang dapat anda perhatikan untuk diri sendiri maupun orang terdekat yang anda kenal. Sebarkan informasi diatas untuk mempermudah mengetahui gejala stroke. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah membacanya. Silahkan melanjutkan membaca artikel mengenai penyakit stroke lainnya.

No comments: