Artikel Kesehatan

[kanker][twocolumns]

Popular Posts

Powered by Blogger.

Pencegahan stroke

Pelajari Cara Pencegahan Stroke Disini

Pencegahan stroke – Kali ini SarangSemutmu akan membahas tentang apa saja yang harus dilakukan untuk Pencegahan stroke. Pencegahan stroke dimulai dari awal gejala yang sudah dirasakan. Di dunia media pencegahan stroke yang dibagi menjadi pencegahan primer dan pencegahan sekunder. Faktor penyebab datangnya stroke pada diri seseorang antara lain akibat kadar kolesterol darah yang tinggi, memiliki diabetes, perokok pasif dan aktif, pengguna narkoba dan alcohol, dan malas untuk beraktivitas fisik.

Akan dibutuhkan usaha ekstra untuk mencegah diri dari serangan stroke yang terjadi secara tiba tiba. Cara pencegahan stroke yang banyak dilakukan oleh mantan penderita stroke dan yang disarankan oleh dokter ahli terutama dalam mengubah gaya hidup dan pola hidup anda. Fakta menarik yang sudah banyak diketahui banyak orang dalam mencegah berbagai macam penyakit termasuk penyakit stroke ini, namun hanya sedikit orang yang mampu dan konsisten untuk menerapkan gaya hidup dan pola hidup yang sehat ini. Aneh bukan?

Memang secara teoritis cara tersebut sangat mudah untuk dilakukan, tetapi ketika dalam realita dan penerapannya membutuhkan usaha serta tidak mudah untuk dilaksanakan. Dalam artikel ini kita akan membahas dengan mudah bagaimana cara pencegahan stroke yang akan membantu anda lebih mudah.

Berikut ini langkah langkah yang harus anda lakukan dalam pencegahan stroke untuk diri sendiri atau keluarga anda, antara lain yaitu :


  • Pertama yang harus anda lakukan adalah mengganti makanan yang biasa dikonsumsi dengan makanan yang bergizi tinggi dan lebih sehat. Makanan yang dapat di konsumsi seperti memperbanyak makan buah buahan dan sayur sayuran. Makanan ini akan membantu anda mencegah dari penyakit berbahaya lainnya seperti kolesterol, diabetes, maupun obesitas. Konsumsilah makanan dan suplemen vitamin yang bermanfaat untuk tubuh anda. Sesuaikan dengan kebutuhan tubuh, usia, aktivitas, maupun berat badan anda.
  • Buanglah kebiasaan buruk. Kebiasaan buruk ini merupakan kebiasaan yang banyak di derita banyak orang. Yaitu kebiasaan Malas bergerak. Kebiasaan ini harus anda lawan dengan memberikan motivasi pada diri sendiri. Aktif bergerak akan menghindari anda dari berbagai macam penyakit salah satunya penyakit rematik.
  • Berhenti mengkonsumsi Alcohol dan Rokok. Kedua zat ini merupakan zat yang berbahaya bagi tubuh anda, apalagi dikonsumsi dengan berlebihan. Anda yang menginginkan tubuh anda terserang oleh berbagai macam penyakit. Alcohol dan rokok akan menambah berbagai macam jumlah penyakit yang akan di derita.
  • Kurangi beban pikiran. Banyak berpikir dan memikirkan sesuatu merupakan cara untuk mengundang penyakit stroke dan sakit kepala pada tubuh. Cukuplah hanya sesaat memiliki beban pikiran. Memang beban pikiran atau stress ini banyak di derita sebagian orang. Namun alangkah baiknya apabila anda belajar untuk mengelola manajemen stress. Stress sudah terbukti meningkatkan dan menyebabkan tekanan darah secara tiba tiba.
  • Lakukan olahraga secara teratur. Minimal jalan pagi hari.
  • Yang terakhir dengan digabungkan menggunakan obat obatan alami seperti Sarang Semut. Sarang Semut merupakan Obat Herbal yang sudah terbukti Secara Empiris (Secara Fakta) mampu mencegah Penyakit Apapu termasuk Stroke. pelajari apa itu Sarang Semut dan Manfaat sarang Semut yang sangat luar biasa Tersebut. Konsumsi obat herbal ini secara rutin sehingga tubuh anda menjadi lebih sehat.
Demikian beberapa cara pencegahan stroke yang mudah dan ringan untuk anda terapkan dalam pola hidup anda. Semoga bermanfaat informasi diatas dan terima kasih sudah berkunjung di blog ini. 

No comments: