Artikel Kesehatan

[kanker][twocolumns]

Popular Posts

Powered by Blogger.

Alternatif Pengobatan Kanker

Alternatif Pengobatan Kanker

Kali Ini www.SarangSemutmu.blogspot.com akan membahas tentang pengobatan lain atau bisa juga pengobatan alternatif untuk kanker. Hampir semua pasien yang mengidap penyakit kanker sering sekali mencari jalan lain untuk menyembuhkan penyakit mereka selain mereka harus pergi kedokter dan menjalani perawatan yang menyakitkan dan juga mahal. Hal tersebut sudah biasa, karena apabila seseorang sudah divonis terjangkit kanker, mereka akan melakukan segala cara untuk kanker tersebut lenyap dari tubuh mereka.

Dalam memilih pengobatan alternatif kita sebagai pasien harus pintar memilih pengobatan alternatif yang aman, karena ada juga pengobatan alternatif yang berbahaya apabila tidak cocok. Akan tetapi pengobatan alternatif yang akan saya paparkan untuk anda ini pastinya aman untuk anda jalani sebagai media penyembuhan anda.

Yang mesti anda ketahui adalah beberapa hal pengobatan alternatif dibawah ini masih dalam penelitian oleh pakar kesehatan. Akan tetapi secara empiris atau berdasarkan pengalaman, pengobatan alternatif untuk kanker ini dapat meredam penyakit kanker. Untuk hasil yang menyembuhkan masih dalam penelitian lebih lanjut.

Meskipun pengobatan alternatif untuk kanker ini hanya bisa meredakan penyakit kanker yang di jangkit, akan tetapi tidak ada salahnya agar anda mencoba supaya penyakit kanker anda mudah disembuhkan dan bahkan mungkin hilang.

Nah dibawah ini pengobatan alternatif untuk kanker yang bisa anda coba : 

Tekhnik Akupuntur

Siapa yang tidak tau teknik akupuntur?? Hampir semua orang tau teknik pengobatan yang satu ini. Akupuntur merupakan pengobatan alternatif yang mampu untuk meredam rasa sakit yang diakibatkan kanker. Selain itu, akupuntur juga berkhasiat untuk menghilangkan rasa mual akibat kemoterapi yang dilakukan di rumah sakit.

Yang mesti anda perhatikan dalam menjalani akupuntur, usahakan anda ditangani oleh orang yang memang ahli akupuntur bersertifikat dan mementingkan kesehatan bersama dengan menggunakan jarum yang steril. Akupuntur tidak direkomendasikan Bagi anda yang memiliki tekanan darah rendah dan juga yang sedang mengkonsumsi obat-obatan penurun darah tinggi. 

Aromaterapi

Kanker bisa saja semakin parah karena dipengaruhi stress. Maka dari itu pengobatan alternatif untuk kanker dengan cara aromaterapi untuk menghilangkan stress agar tidak memperparah kanker. Aromaterapi mampu untuk menciptakan suasana tenang dan juga menyegarkan.

Yang mesti diperhatikan disini, apabila anda memakai aromaterapi yang dioleskan kekulit anda, sebaiknya anda pintar-pintar memilih, karena kalu anda salah memilih maka dapat menimbulkan alergi dikulit anda.

Teknik Hipnosis

Teknik Hipnosis sangat berguna untuk meredakan rasa mual, dan meredam rasa sakit dan cemas yang diakibatkan oleh kemoterapi. Selain itu, hypnosis juga dapat membantu anda untuk mendapatkan ketenangan yang berfungsi untuk menurunkan stress dan menghilangkan rasa sakit yang diakibatkan oleh kanker. Pilih pakar hypnosis yang tepat untuk kelancaran pengobatan alternatif anda.

Melakukan Yoga

Dengan melakukan Yoga, penderita kanker akan dapat mengatasi permasalahan yang biasa dialami penderita kanker seperti kelelahan yang luar biasa, kesulitan dalam tidur dan stress yang berat. Yoga itu sendiri merupakan olahraga yang mengkombinasikan pernapasan dan peregangan tubuh. Begitu banyak gerakan yoga dan Yang mesti anda perhatikan disini adalah apabila anda baru pemula sebaiknya belajarlah dengan instruktur yoga yang sudah berpengalaman untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan juga mengurangi resiko cidera akibat yoga. 

Selain terapi dan juga pengobatan alternatif diatas masih banyak yang dapat anda lakukan untuk meredam stress yang diakibatkan oleh kanker yaitu dengan taichi dan juga meditasi. Kedua terapi tersebut mampu untuk meredakan stress yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit akibat kanker yang ditimbulkan dan kemungkinan juga bisa menyembuhkan penyakit kanker anda.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kesehatan anda. Terimakasih.

No comments: