Artikel Kesehatan

[kanker][twocolumns]

Popular Posts

Powered by Blogger.

Khasiat jinten hitam

Beberapa khasiat jinten hitam untuk kesehatan


Kali ini www.SarangSemutmu.blogspot.com akan membahas tentang khasiat Jinten Hitam. sudah tidak diragukan lagi bahwa jinten hitam memiliki banyak khasiat yang sangat baik untuk tubuh. Jinten hitam memiliki banyak nama dan yang paling terkenal adalah habbatussauda. Jinten hitam adalah jenis dari rempah-rempah yang sudah sangat mendunia karena khasiatnya.

Diluar negri, jinten hitam banyak sekali digunakan sebagai bumbu untuk memasak. Selain itu jinten hitam banyak dijadikan obat-obatan berbagai macam penyakit karena jinten hitam memiliki kandungan-kandungan yang dapat menyembuhkan.

Nah dibawah ini adalah beberapa khasiat jinten hitam untuk kesehatan :

  1. Jinten hitam mampu mencegah hipertensi dan juga menekan parasit-parasit yang banyak menimbulkan penyakit ditubuh kita.
  2. Jinten hitam memiliki khasiat untuk memperlancar peredaran darah, sehingga nutrisi dan juga gizi dapat didistribusikan keseluruh tubuh dengan maksimal. Selain itu khasiay jinten hitam juga mampu untuk menjaga daya tahan tubuh, dan mencegah gangguan ginjal dan juga memperbaiki fungsi hati.
  3. Jinten hitam mampu menyembuhkan penyakit bronchitis, asma akut, asam urat.
  4. Khasiat jinten hitam juga mampu untuk meningkatkan hormone seksual sehingga menjaga gairah tetap tahan lama. Selain itu jinten hitam juga bagus untuk ibu yang sedang menyusui karena jinten hitam mampu untuk memperbanyak ASI, dan juga memperlancar ASI.
  5. Khasiat jintan hitam dalam menjaga saluran pencernaan juga sudah tidak perlu diragukan lagi. Jinten hitam membantu proses pencernaan diusus besar. Selain itu jinten hitam juga bisa menenangkan syaraf-syaraf yang tegang sehingga membuat tubuh menjadi lebih rileks.
  6. Jinten hitam juga mampu untuk menjaga energy tubuh agar tetap terjaga dan tahan lama, sehingga memaksimalkan aktivitas kita tidak terganggu karena kekurangan energy tubuh.
  7. Jinten hitam memiliki khasiat untuk menghilangkan berbagai penyakit kulit. Berbagai macam penyakit kulit seperti jerawat, bisul, kulit bernanah, eksim, dan juga alergi bisa dihilangkan dengan mengkonsumsi jinten hitam.
  8. Salah satu Khasiat jinten hitam adalah mampu mengobati kanker dan juga tumor. Selain itu, jinten hitam juga mampu menjaga tubuh kita dari berbagai macam virus yang mengganggu kesehatan tubuh.
Nah, itulah beberapa khasiat jinten hitam yang mampu untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Semoga artikel singkat tentang Khasiat Jinten Hitam ini bermanfaat untuk kita. terimakasih

No comments: