Artikel Kesehatan

[kanker][twocolumns]

Popular Posts

Powered by Blogger.

Ciri Kanker Serviks

Cegah Kanker Serviks dengan mengetahui Cirinya

Ciri Kanker Serviks – kali ini SarangSemutmu akan membahas tentang Ciri Kanker Serviks secara lebih mudah. Ciri-ciri kanker servik akan kita bahas secara jelas pada artikel kali ini. Untuk itu bagi yang membutuhkan informasi ini mudah-mudahan berguna. Seperti pada penjelasan artikel sebelumnya mengenai apa itu kanker serviks, ciri-ciri kanker serviks, tanda-tanda kanker serviks. Kali ini urutan penyakit kanker serviks kita bahas pada artikel ini.

Yang pertama yaitu Stadium dini pada penyakit kanker. Pada stadium ini merupakan adanya gejala, tanda, dan ciri-ciri dari kanker tersebut. Bahkan pada level ini tidak memiliki gejala yang ada pada kanker serviks tersebut. Namun ini masih aman dan perkembangan sel-sel kanker masih sedikit. Tetapi anda harus mulai berhati-hati.

Yang kedua adalah stadium lanjut. Pengelompokan ini sudah dilakukan oleh dokter ahli. Yang diperlukan adalah kesadaran anda untuk mengetahui gejala gejala tersebut. Nah untuk stadium lanjut ini sudah menunjukkan gejala dan ciri-ciri yang terdapat pada tubuh anda akibat berkembangnya sel-sel kanker tersebut. 

Contoh yang dapat anda temui atau anda rasakan yaitu :

  • Tetap terjadi pendarahan setelah menopause. Biasanya wanita yang berusia di atas 50 tahun.
  • Akan susah untuk buang air kecil, sakit pada pinggul, dan adanya darah yang terus keluar
  • Terjadinya pendarahan setelah berhubungan intim atau seksual dengan pasangan anda.
  • Keluarnya cairan encer atau terjadinya keputihan melalui vagina.
Untuk itu bagi anda yang sudah memiliki gejala dan ciri-ciri seperti diatas, maka anda diwajibkan untuk segera periksakan kesehatan anda ke dokter ahli untuk mendapatkan penanganan langsung dari dokter ahli. Sehingga tidak terjadi penyebaran yang lebih serius lagi. Segera lakukan saran yang diberikan oleh dokter apabila anda positif mengidap penyakit kanker serviks ini. Jangan tunggu sampai menjadi tambah berbahaya, karena akan menyebabkan kematian.

Setelah mengetahui ciri-ciri kanker serviks diatas, tentu anda ingin melakukan pencegahan atau pengobatan. Pengobatan alami dan tradisional yang dapat anda lakukan adalah dengan mengkonsumsi Sarang Semut. Sarang semut memiliki fungsi untuk mencegah terjadinya kanker serviks ini. 

Beberapa penyebab akibat yang berasal dari kanker serviks ini yaitu :

  • Penyakit kanker sangat berkaitan dengan virus HPV yang juga berasal dari kegiatan hubungan initm dengan pasangan.
  • Dengan berganti-ganti pasangan pada saat berhubungan intim
  • Memiliki gangguan system kekebalan tubuh yang rendah
  • Kecanduan rokok.
  • Penggunaan pil KB terlalu banyak
  • Terlalu dini melakukan hubungan intim pada saat pertama kali. Biasanya berusia dibawah 20 tahun.
Demikian beberapa ciri kanker serviks dan penyebab terjadinya berkembang sel kanker didalam tubuh. Terutama pada wanita. Karena kanker serviks banyak menyerang wanita. Semoga beberapa informasi tersebut dapat bermanfaat dan membantu anda untuk lebih berhati-hati dalam penyakit kanker. Terima kasih.

No comments: