Artikel Kesehatan

[kanker][twocolumns]

Popular Posts

Powered by Blogger.

Mencegah Kanker Otak

Cegah Penyakit Kanker Otak sekarang Juga

Mencegah Kanker Otak – kali ini SarangSemutmu akan berbagi tips cara Mencegah Kanker Otak. Seperti yang sudah diketahui banyak orang bahwa kanker otak merupakan jenis kanker yang sangat berbahaya dan sangat mematikan. Kanker otak merupakan sel-sela yang tumbuh secara tidak normal yang menyerang bagian Otak bahkan pertumbuhan sel kanker otak adalah yang tercepat.

Karena terlalu berbahayanya penyakit kanker otak maka perlu dilakukan pencegahan penyakit ini agar tidak menyebar. Seperti kata pepatah yang mengatakan “lebih baik Mencegah dibandingkan harus mengobati”. Memang sampai dengan saat ini penyebab kanker otak belum diketahui secara pasti, akan tetapi bisa dipastikan apabila kita melakukan pola hidup sehat kita bisa terhindar dari penyakit kanker otak. Ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk mencegah penyakit kanker otak datang. 

Berikut cara-cara untuk Mencegah Kanker Otak :

Hindari bahan kimia

Menurut Penelitian dari beberapa ahli kesehatan dunia, Mereka menyatakan bahwa Bahan-bahan kimia seperti formalin, plastik, dan juga radiasi reaktor nuklir bisa menjadi penyebab terbesar timbulnya kanker, termasuk kanker otak. Memang untuk radiasi reaktor nuklir akan jarang terjadi di perlengkapan rumah tangga. Yang mesti anda waspadai adalah bahan-bahan kimia seperti plastik, formalin dan juga bahan-bahan berbahaya lainnya yang bisa saja kita konsumsi. Akan tetapi bagi para pekerja yang memang dituntut untuk berinteraksi dengan nuklir, sangat disarankan untuk sering-sering berkonsultasi ke ahli kesehatan.

mengkonsumsi makanan atau minuman anti kanker

Ada banyak sekali makanan yang mampu untuk mencegah kita dari serangan kanker otak. Makanan yang bisa mencegah kita dari kanker otak adalah makanan yang mengandung banyak kandungan Omega 3. Seperti bawang putih, sayur-sayuran hijau, Ikan aira tawar. Bahkansekarang ini sudah ditemukan Sarang Semut yang berasal dari papua yang memiliki kandungan Omega 3 yang sangat tinggi dan juga mengandung kandungan Multi Mineral yang mampu mencegah bahkan mengobati kanker otak. Selain itu sarang Semut juga memiliki kandungan Flavonoid yang berfungsi menghancurkan sel-sel kanker ganas yang menyerang tubuh manusia. Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai khasiat sarang semut, silahkan kunjungi LINK ini.

Buang kebiasaan merokok dan meminum-minuman keras

Para pakar kesehatan diamerika serikat yang berasal dari Maryland university medical center menyatakan bahwa, penyebab utama orang terserang penyakit kanker adalah karena sering merokok dan meminum-minuman beralkohol. Rokok dapat merangsang pertumbuhan kanker secara cepat. Biasanya rokok dapat menimbulkan kanker otak, kanker paru-paru, kanker tenggorokan, kanker Rahim, kanker payudara, dan kanker prostat.

Sedangkan alkohol membantu percepatan pertumbuhan kanker keseluruh tubuh hingga sampai Otak. Maka dari itu biasakan diri kita untuk tidak merokok dan meminum alkohol untuk terhindar dari penyakit mematikan seperti kanker.

Batasi Penggunaan handphone atau telepon genggam

Ternyata radiasi ponsel bisa menyebabkan terjadinya kanker otak apabila terlalu lama menggunakan ponsel. Sangat disarankan untuk tidak menggunakan ponsel terlalu lama, maksimal adalah 15 menit apabila anda berbicara lewat ponsel anda. Hal tersebut untuk mengindari kita agar terhindar dari serangan kanker otak.

Semoga Artikel tentang cara Mencegah Kanker Otak ini bisa bermanfaat untuk kita semua agar terhinda dari penyakit kanker Otak terimakasih

No comments: