Saturday, December 15, 2012

Pengobatan Kanker Otak

Kenali pengobatan kanker otak untuk kesehatan bersama

Pengobatan Kanker Otak – kali ini SarangSemutmu akan membahas bagaimana cara Pengobatan Kanker Otak. Otak merupakan salah satu organ tubuh yang paling berperan penting bagi manusia untuk menjalani hidup. Dengan otak manusia dapat berfikir, bergerak, berinteraksi dan juga sebagai pengendali tubuh.  Begitu besarnya peranan otak maka bayangkan apabila Otak yang memiliki peranan sangat penting tersebut terkena kanker. Orang yang terkena kanker otak pasti mengalami hidup yang sangat berat dan tidak stabil bahkan bisa menyebabkan kematian bagi si  penderita.

Kanker di otak adalah salah satu yang mempunyai potensi pergerakan atau pertumbuhan paling cepat dibandingkan kanker yang lain. Biasanya kanker otak muncul dari sel-sel tumor yang kemudian berkembang dan menjadi kanker. Meskipun demikian, kanker otak adalah kanker yang hanya menyerang otak saja. Kanker otak jarang sekali merembet ke organ tubuh yang lain.

Untuk mengobati kanker otak ada beberapa pilihan yang bisa diambil. Pilihan tersebut adalah pengobatan secara modern atau pengobatan secara tradisional. Pengobatan modern adalah pengobatan yang hanya bisa dilakukan oleh dokter dan dilakukan dirumah sakit. 

Ada 3 jenis pengobatan modern yang digunakan untuk mengobati kanker otak yaitu :

  • Operasi atau pembedahan
  • Kemoterapy
  • Radiasi Sinar X
Operasi merupakan langkah pengobatan kanker otak yang dilakukan dengan cara mengangkat jaringan-jaringan otak yang terkena sel kanker. Sedangkan kemoterapy adalah pengobatan yang menfokuskan untuk membunuh sel kanker dengan obat. Radiasi sinar X mencoba untuk menghilangkan sel kanker dari luar dengan cara menembakan sinar X dari luar kepala ke otak yang terkena kanker.

Ketiga pengobatan tersebut adalah pengobatan medis yang dilakukan untuk mengobati kanker. Akan tetapi pengobatan Modern diatas bukan tanpa efek samping. Efek samping sangat mungkin terjadi dalam pengobatan modern. Efek samping yang biasa terjadi adalah kebotakan, iritasi kulit, lelah yang luar biasa, dan lain-lain bahkan sampai dengan hilangnya daya ingat apabila melakukan pembedahan dan mengangkat jaringan otak yang berfungsi untuk mengingat.

Hal yang demikian tersebut membuat orang-orang banyak yang berpindah ke pengobatan alternatif. Di Indonesia sekarang pengobatan Alternatif merupakan pengobatan yang sangat diminati karena selain lebih murah dibandingkan pengobatan modern, juga lebih aman karena bisa menekan terjadinya efek samping

Salah satu pengobatan alternatif yang sangat efektif untuk mengobati kanker otak adalah dengan mengkonsumsi Obat-obatan herbal. Salah satunya adalah Sarang Semut yang berasal dari papua. Sarang semut merupakan anugrah keajaiban alam yang ada di Indonesia, hal tersebut dikarenakan Sarang Semut memiliki kandungan-kandungan yang sangat luar biasa yang secara empiris atau berdasarkan fakta mampu untuk mencegah bahkan mengobati penyakit kanker, bahkan kanker otak sekalipun.

Kemampuan sarang semut untuk mengobati kanker telah banyak dibuktikan oleh pakar kesehatan di luar negri. Menurut para ahli kesehatan Dunia, Sarang Semut memiliki kandungan atau zat-zat aktif yang sangat baik untuk mengobati bermacam-macam penyakit, bahkan kanker.

Flavonoid, polifenol, dan juga tannin adalah zat aktif yang terdapay didalam sarang semut, dan zat-zat tersebut memang berkerja untuk menghalangi radikal bebas, antioksidan, sebagai multimineral tubuh yang semuanya itu untuk menekan pertumbuhan kanker.

Prof Dr Elin Yulinah Sukandar adalah guru besar farmasi ITB yang sudah meneliti kandungan sarang semut. beliau mengatakan bahwa sarang semut juga memiliki kandungan tokoferol yang sangat tinggi. Tokoferol merupakan zat antioksidan.dari penelitian tersebut di simpukan bahwa Kandungan tokoferol adalah sebesar 314 ppm, dan merupakan yang tertinggi di bandingkan tanaman antioksidan lain

Menurut Hasil penelitian, tokoferol yang berkadar hanya 14% saja sudah mampu untuk mencegah radikal bebas sampai dengan 98%, jadi bayangkan saja sarang semut yang memiliki kandungan sampai 314 ppm, sudah pasti bisa menyembuhkan penyakit kanker dan juga tumor secara efektif dan cepat.

Sebuah pengujian dilakukan oleh Prof Qui Kim Tran yang berasal dari universitas hochimin City mengambil keimpulan bahwa Sarang Semut adalah obat yang paling mujarab untuk mengatasi kanker.

Dalam pengujiannya Prof Qui menggunakan Sarang Semut yang memiliki berat 2 Kg dan kemudian dilarutkan kedalam air dengan campuran methanol. Lalu sarang semut yang sudah di ekstrak tadi di berikan kepada para pengidap kanker berjenis metalistis atau jenis kanker yang sangat mudah menyebar ke bagian yang lain.

Dari penelitian tersebut telah ditemukan hasil yang benar-benar sangat FANTASTIK. Seperti yang dikatahui bahwa sarang semut memiliki kandungan Tokoferol yang sangat tinggi, ternyata hal tersebut membuat kanker tertahan tidak bisa merembet ke organ yang lain dan bahkan menekan sel-sel kanker menjadi lebih kecil secara simultan.

Bukan hanya itu saja, Sarang Semut sudah dinyatakan oleh Hendro Saputro sejak tahun 2001 bahwa sarang semut adalah salah satu tanaman Obat yang sangat Efektif untuk menyembuhkan kanker.
Dalam pernyataannya yang terdapat di majalah natural, beliau mengatakan bahwa “orang yang mengkonsumsi sarang semut secara teratur, bisa melihat hasilnya dengan waktu hanya seminggu, bahkan ada yang mengatakan 3 hari sudah bisa dibuktikan khasiatnya”.

Bagi anda yang sudah menjalani pengobatan Modern, anda bisa menggabungkannya dengan mengkonsumsi sarang semut. tidak sedikit pasien yang mengalami penyembuhan lebih cepat setelah mengkombinasikan anatara pengobatan Modern dan juga dengan mengkonsumsi sarang Semut. Seperti yang sudah diutarakan oleh Dr Dewata yang pendapatnya di siarkan di majalah Trubus, beliau mengatakan Bahwa “perpaduan antara Antioksidan alami dengan Obat kimia akan berdampak cepatnya penyembuhanm dibandingkan hanya mengkonsumsi obat-obatan Kimia saja”.

Begitu banyaknya hasil penelitian dan juga pengalaman positif mengenai khasiat Sarang Semut, membuat Sarang Semut banyak dipilih oleh masyarakat sebagai pengobatan alternatif untuk kanker otak. Selain biaya yang sangat rendah, sarang semut juga tidak memiliki efek samping dibandingkan harus menempuh pengobatan modern yang memakan banyak biaya dan bisa menimbulkan efek samping.

Untuk mengetahui khasiat Sarang Semut yang lebih lengkap, silahkan Kunjungi Link ini. Semoga artikel tentang Pengobatan Kanker Otak. Bermanfaat untuk kita semua. terimakasih

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More